Pages

Kamis, 06 September 2012

cinta menurut ku,,,


Banyak yg bilang bahwa aku selalu memegang teguh dalam teori tanpa praktik... menurut gw teori itu lebih utama sebelum praktik...
Cinta pun membutuhkan teori,,, teori cinta menurut ku itu mempelajari apa arti cinta... cinta pun membutukan praktik,, tapi cinta tak membutuhkan praktik percobaan dalam bercinta...
Cinta memang tak memandang siapa dan apa yg di cintai... tapi cinta itu dapat memandang dan dapat mengartikan diri kita sendiri....
Seindah apapun cinta tetap menyembunyikan kesedihan bagi yg memiliki cinta.... banyak orang hanya mau keindahannya saja tanpa mau kesedihannya... jika memang begitu jagalah cinta dan jagalah apa yang kalian miliki bersama cinta....
Saya pribadi memang tidak tahu betul tentang cinta apa itu cinta dan bagaimana cinta itu bekembang biak :D ... aku hanya peneliti cinta yg tidak tahu bagaimana memperaktikannya,,, hahah... tapi saya pernah mencintai dan cintai lohhh... pernah mengalami bahagianya cinta dan pernah di sakiti oleh cinta... nah, bagaimana dengan cinta yg membuat ku bahagia sampai saat ini?? Cinta yg kumiliki sekarang ialah yg paling utama itu kepada Allah dan ortu... dan dan dan dan sisanya itu untuk sahabat sahabat yg baru ku temukan di saat ini..
Kata teman gw cinta itu harus blak blakan... iklan kali... hahaha menurut gw cinta itu harus dengan kesabaran.. ada yg bilang jangan terlalu sabar nnti orang yg kmu cinta akan di ambil orang... haha tapi prinsip gw ga kaya gitu mas bro dan mba bro... cinta itu butuh kesabaran tanpa kesabaran kita tidak pernah mengetahui sifat dan prilaku orang yg kamu cinta ibaratnya mah meneliti dahulu sebelum mendapatkannya... haha... itu lah gw sang peneliti cinta.. haha
Oke,, cinta adalah sebuah kata yg sangat indah dan sangat jahat,, loh qo jahat?? Ia jahat,, kenapa di bilang jahat karna cinta dapat membunuh diri kita sendiri melalui hati.. “jagalah cinta sebelum cinta membunuh kita” dan “tanamlah cinta di dalam hati seseorang dan rawatlah dengan baik, berilah pupuk dengan kasih sayang dan siram lah dengan perhatian” tanpa itu semua cinta benar benar akan membunuh kita dan cinta akan mati di hati orang yg kamu cinta... kalian tidak mau kan di sebut “PEMBUNUH CINTA” maka dari itu jaga dan rawat lah cinta...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar