Pages

Kamis, 12 Desember 2013

komitmen yah?

hari ini tepat tanggal 12 12 13.. dan hari ini pula saya sering sekali mendengarkan kata "komitmen", "kita hidup harus komitmen apa yang kita mau tuju" kata salah satu orang yg bertemu saya di hari ini hehe ... yang saya tau dari kata komitmen itu adalah berpegang teguh dan fokus terhadap apa yang sudah kita pilih... betul ga? hehe

ohya, mau cerita sedikit nih menyangkut masalah "komitmen" hehe... saya berangkat dari rumah seperti biasa jam 7.30, padahal masuk kuliah jam 7.30.. hehe kenapa ga bisa tepat waktu? ia itulah saya, orang yang ga bisa tepat waktu mungkin bisa di bilang saya tidak bisa berkomitmen pada waktu. mf waktu.. hehe lalu setelah mata kuliah berakhir tepat jam 9.30 saya turun ke lantai 1 dan menunggu, enrtah menunggu apa haha.. tiba-tiba teman saya memanggil seorang perempuan "hai kesini dulu, salaman dulu sama kita", di sini nih hati juga ga bisa berkomitmen lagi, kenapa ga bisa berkomitmen dengan hati? *itu rahasia saya kaka* haha.. teeennggg sore harinya saya ada kelas lagi tepat jam 15.00 bertepatan dengan jadwal latihan saya.. di sini saya hampir tidak bisa berkomitmen lagi, "tujuan awal kuliah untuk apa?" pertanyaan ini yang selalu ada di dalam fikiran saya.. pada akhirnya saya mengikuti kelas dan alhamdulilahnya saya bisa juga mengikuti latihan walau sebentar... mungkin hari ini saya sudah tidak berkomitmen pada diri saya.. kenapa? karna hari ini saya sudah tidak bisa tepati janji pada diri saya sendiri...

pada intinya hari ini hari dimana saya belajar untuk berkomitmen di mulai dari diri saya sendiri dan ke orang lain.. komitmen itu mudah di ucapkan, tapi tidak mudah untuk di terapkan  :))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar